Home » , , , , , , » Bersihkan Sisa Lumpur Banjir untuk Warga, Sediakan Mobil PickUp

Bersihkan Sisa Lumpur Banjir untuk Warga, Sediakan Mobil PickUp

Written By Blogs owner SidikRizal on Wednesday, September 18, 2013 | 7:32 PM

Agus Winanto Pinjamkan mobil PickUp Untuk Angkut Sampah Lumpur Pasca Banjir, Perum Pondok Gede Permai





Daerah Jatiasih khususnya yang terkena banjir, menyisakan banyak lumpur di areal umum seperti jalan perkampungan dan lapangan bola (futsal) maupun beberapa tempat ibadah. Hal ini disikapi dengan sigap oleh Agus Winanto yang peduli betapa sisa lumpur ini jika dibiarkan berlama-lama akan memberi dampak buruk bagi kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Namun tak banyak yang bisa diperbuat oleh warga di lingkungan yang tertimpa bencana banjir ini. Prihatin dengan kondisi ini, bang Aguswi, sapaan akrab lelaki paruh baya ini, langsung mengerahkan tim kerja relawannya dengan warga sekitar banjir untuk membersihkan lingkungan terutama area fasilitas sosial hingga tak berlumpur lagi. Untuk itu Aguswi merogoh dari koceknya sendiri dan menyediakan beberapa mobil pickup untuk mengangkat karung-karung lumpur yang akan dibuang ke lain tempat.

"Harapan saya meskipun harus merogoh dari kantong saya sendiri, warga bisa merasa kembali nyaman dengan lingkungan yang bersih setelah banjir beberapa hari yang lalu. Biar Allah yang membalas kebaikan beberapa rekan dan anggota dari relawan saya disamping mereka hanya mendapatkan sekadar honor lelah," ujarnya tanpa bermaksud sombong.

0 komentar:

Chat Box dengan Kami

Follow by Email

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Global Bekasi - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger