Home » , » Jus Jagung dan Gurame Bakar ala Restoran GURIH

Jus Jagung dan Gurame Bakar ala Restoran GURIH

Written By Blogs owner SidikRizal on Saturday, October 11, 2008 | 11:30 AM

MEETING POINT AT CENTRE OF EASTERN JAKARTA

Jakarta, kelana kuliner - dobeldobel.com

RM GURIH, yang berada di samping gedung Is Plaza ini memang dimiliki oleh Is Anwar Datuk Rajo Perak, seorang pengusaha Minang yang juga anggota Badan Kehormatan DPR RI 2004-2009. Para tamu akan disambut dengan sebuah gong tradisional dan senyuman para pelayanan yang ramah dan penuh senyuman.

Ada makanan dan minuman unik yang mungkin tak akan bisa anda dapatkan di tempat lain, yakni gorengan telur dadar yang mereka sebut Goreng Telur Kampung dan minuman favoritnya yakni Jus Jagung. Belum lagi makanan favorit lainnya yakni Gurame Bakar dan Cah Kangkung.

Bila anda ingin mengunjungi rumah makan khas orang minang namun bernuansa suasana riung sawung Sunda, maka Anda bisa kunjungi restoran "GURIH" di bilangan jalan Pramuka. Disamping keunikan menu makanannya yang beragam, Rumah Makan "GURIH" ini dilengkapi juga dengan organ tunggal dan fasilitas sebuah ruangan konferensi tertutup buat para tamu yang hendak membuat acara tertutup.

Bumbu pecel dan kacang yang dikombinasi untuk Gurame Bakarnya memang memiliki rasa yang tersendiri. Namun bukanlah rahasia bagi semua penikmat ikan bakar, bila hampir semua ikan bakar memang mempunyai rasa yang tak berbeda dalam hal bumbu.

Kekhasan bumbu pecel Ikan Bakar di Restoran "GURIH" bila dikombinasi dengan Jus Jagung, maka anda akan tahu dimana letak perbedaannya.

0 komentar:

Chat Box dengan Kami

Follow by Email

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Global Bekasi - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger